Streetfire jadi motor patroli polisi lho, ati-ati mazbroo..!!!


image
Mazbro, kemarin saat MR pulang dari mengantar pesanan coklat Silverqueen yang ukuran sekilo dan sampai di pos polisi Kletek yang kearah Puspa Agro, MR sekilas melihat 2 motor polantas yang sedang diparkir.

image
Yang pertama sih ngga terlalu bikin mata melirik, NMP karbu, walaupun masih jarang juga motor polantas pakai jenis ini. Nah yang kedua ini bikin MR menoleh, kok mirip sama CB150R yah?? Mosok polantas pakai Streetfire sih?? Kemajuan dunk!! Tapi kalau liat rangka teralisnya ama knalpot pendeknya sih kayanya bener!? Penasaran, MR sampai putar balik dan berhenti sekalian mengambil foto motornya, mumpung ada dan pak polisinya lagi operasi motor yang tidak memenuhi aturan lalin.
image
Ehhh beneran ternyata, CB150R Streetfire mazbro!! Wowww baru kali ini di jajaran polantas MR menjumpai jenis ini, biasanya sih Tiger atau Megapro, alias mesin berpendingin udara. Lho kan ada juga polantas yang pake motor beradiator tho, kaya Yamaha XJ900 Diversion? Kalo itu mah lain kelasnya mazbro, spesial :D
Kalo untuk kelas motor dibawah 250cc ya MR rasa baru kali ini pakai motor water cooled deh! Nah si Streetfire keliatan minimalis dengan warna  all white di bodinya dan stripping garis merah di bagian samping.
image
Cuman sayang di bagian depan windshieldnya terlihat kegedean, tapi emang lebih mengutamakan fungsi dariapada tampilan kalo motor patroli yah. Jadi mazbro yang doyan ngebut bisa agak berhati-hati kalau ketemu polantas yang pakai motor ini. Katanya sih kenceng, tapi ga tau beneran kenceng ngga, soalnya ga pernah jajal sampai berhari-hari, cuman 15menit doang :D (http://motorrio.com)

Komentar

Selamat pagi...