Pameran Foto, Justru Mobil Patroli Polisi Diminati Pengunjung

* Lamborghini Gallardo dan Aventador


mobilpatroli


Menyambut HUT ke-68 Bhayangkara berbagai macam cara dilakukan kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya digelar Polres Jakarta Utara dengan lomba foto “Kemitraan Polri-TNI Di Mata Masyarakat”.
Puluhan foto hasil bidikan kamera masyarakat umum dan pewarta dipamerkan di Pintu 3, Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, Senin (23/6). Kegiatan itu semakin menarik minat pengunjung MKG karena hadirnya mobil super Lamborghini Gallardo dan Aventador sebagai mobil patroli Lalu Lintas dan Sabhara masa depan.
Pameran itu juga memperlihatkan berbagai cerita tentang sejarah kepolisian Indonesia dari jaman Hindia Belanda hingga kegiatan mereka di masa kini dihadirkan seperti prototype robot penjinak bom, sepeda jadul yang digunakan kepolisian berpatroli pada era 60-70an. Selain itu juga mejeng motor gede (Moge) patroli lantas BMW GS 5000 cc serta Harley Davidson.
“Pameran ini setiap tahun kita gelar untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli nanti,” kata Ketua Panitia, Kompol Azhar Nugroho.
Banyak warga yang mengabadikan mobil Lamborghini patroli Lantas dan Shabara Polres Jakarta Utara tersebut dengan ponsel mereka. Banyak pula yang meminta berfoto bersama dengan para polisi yang berjaga. Untuk menghibur masyarakat juga ditampilkan lomba Polisi Cilik (Pocil) dari 6 polsek di jajaran Polres Jakarta Utara. “Ini upaya kita untuk terus menjadi sahabat masyarakat. Pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 25 Juni mendatang,” ujar Azhar Nugroho yang juga Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara.
Dalam pameran foto kali ini, jelas Azhar dipajang 100 foto partisipasi masyarakat dan pewarta. “Masyarakat bisa melihat tugas polisi-TNI bahu membahu membantu masyarakat hingga keseharian anggota di lapangan”.
Pada puncak acara, Rabu (25/6) mendatang akan dihadiri Kapolda Metro Jaya, Irjen Dwi Prayitno sekaligus pengumuman juara lomba foto dan pocil. (poskotanews.com)
Teks :Mobil masa depan Lamborghini Aventador

Komentar

Selamat pagi...