Ramadhan, Satpol PP Terus Tingkatkan Razia Pekat


Sepanjang Ramadhan ini, Satpol PP Pekanbaur terus meningtkatkan razia Pekat. Razia, patroli dan sebagainya akan diintensifkan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kepala seksi Operasional (Kasi Op) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru menegaskan akan lebih meningkatkan operasi-operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) disetiap kecamatan se-kota Pekanbaru.

"Berdasarkan instruksi Walikota, kita dari tim penertiban Perda harus lebih meningkatkan pengawasan seperti razia, patroli dan sebagainya, dengan tujuan menjaga kesucian Bulan Ramadhan dan menimbulkan rasa nyaman bagi masyarakat yang sedang berpuasa," ungkap Kasi OP Satpol PP, Rice Maulana, Ahad(29/06/2014).

Dikatakannya, bentuk operasi ini akan dilakukan secara menyeluruh, dan seluruh petugas Satpol PP nantinya akan ditempatkan disetiap kecamatan, terutama lokasi-lokasi yang dianggap rawan.

"Seperti persimpangan lampu merah, untuk penertiban gepeng, pasar-pasar, panti pijit, kos-kosan dan lain sebagainya," ujarnya.

Lanjut, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan kesucian bulan Ramadhan. Jika ada masyarakat menemui hal yang tidak sesuai aturan pihaknya meminta segera laporankan ke tim penertiban perda untuk ditindak. (riauterkini.com)

Komentar

Selamat pagi...