Anjing Pelacak Diterjunkan Sisir Ladang Ganja di Bogor


Anjing Pelacak Diterjunkan Sisir Ladang Ganja di BogorTanaman Ganja (Foto: Yudhi Maulana/Okezone)Penemuan ladang ganja di Kampung Tapos, Desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor milik seorang petani, D (45) membuat polisi menerjunkan anjing pelacak. Hal ini dimaksudkan untuk mencari tahu apakah ada ladang ganja lainnya. 

Anjing pelacak yang dikirim dari Mako Brimob Kelapa Dua melakukan penyisiran di sekitar lahan ganja sekira pukul 13.00 WIB. Ladang ganja sekira 1.000 meter persegi yang berada di lembah juga ditanami palawija untuk menyamarkan aksi pelaku. 

Usai melakukan penyisiran, petugas tidak menemukan adanya ladang ganja lainnya. "Ya betul (ada penyisiran), tapi buntu," kata Kasatnarkoba Polres Bogor, AKP Nyoman melalui BBM, Kamis (24/7/2014). 

Petugas hingga kini terus mencari pelaku yang lainnya, DD yang diduga ikut melakukan penanaman ganja. Dari hasil penemuan ladang ganja tersebut, petugas menemukan sekira 100 batang pohon ganja dan 2 kilogram ganja kering. Petugas juga menemukan sekantong bibit ganja.
(http://jakarta.okezone.com/)

Komentar

Selamat pagi...