I Made Suastika Polisi Berdedikasi Di Polda Bali


I Made Suastika, adalah salah satu petinggi polisi di jajaran Polda Bali.  Yang saya kenal  dari beliau  adalah sosoknya yang sederhana, tetapi memiliki dedikasi terhadap tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Itu yang pasti saya ketahui dan ini yang jarang saya temui. Ketika saya meminta tolong kepada beliau, beliau dengan ramah membantu mencarikan solusi dan memberikan solusi tanpa membicarakan materi atau imbalan. Saya menunggu pernyataan beliau berapa besar imbalan yang akan saya bayarkan , beliau tidak ada menyinggung masalah imbalan. Beliau membantu saya di luar jam kerjanya. Beliau ikut terjun mencari seseorang yang menggelapkan mobil saya (Selasa 17/6/2014).
I Made Suastika
Beliau tetap tidak menyinggung masalah materi ataupun imbalan. Dan ketika saya menawarkan uang bensin beliau menolaknya dan mengatakan ini adalah tugasnya. Padahal waktu itu adalah di luar jam dinasnya dan beliau menggunakan mobil pribadi. Kalau saja semua polisi seperti ini, masyarakat kita pasti merasa nyaman.. (http://serbaserbijuga.blogspot.com/2)

Komentar

Selamat pagi...