Kawin Lagi, Polisi di Sulsel Dilapor ke Propam oleh Istri Pertama


Kawin Lagi, Polisi di Sulsel Dilapor ke Propam oleh Istri Pertama

muslimselokarto.blogspot.com
ilustrasi

Mantan Kepala Bagian Asidik Polda Sulsel, AKBP Andi Baharuddin, dilaporkan ke Profesi Pengamanan (Propam) oleh istrinya sendiri, Kompol Hasriani.
Kasus pelaporan Hasriani  saat ini sementara bergulir di Pengadilan Negeri Makassar.
Kompol Hasriani yang bertugas di Bidang Hukum Polda SulselKamis (25/9/2014) mengatakan bahwa ia telah melaporkan suaminya tersebut ke Propam Polda Sulsel sejak 3 Oktober 2012 lalu.
Selain melaporkan suaminya atas pernikahannya dengan perempuan lain, yang diketahui bernama Juwita tanpa seizinnya,  Burhanuddin dilaporkan atas pengancaman dan penganiayaan yang dilakukannya kepada Hasriani.
"Suami saya menikah lagi sejak 22 Februari 2010 lalu di Jl AP Pettarani. Saya lupa nama tempatnya. Pada saat itu di Polda Sulsel selaku Kabag Asidik. Saya sudah laporkan ke Propam 3 Oktober 2012 lalu dan hari ini, persidangan sudah dimulai dengan agenda pemeriksaan saksi," ujar Kompol Hasriani.
Menurutnya, sejak pernikahan suaminya yang kedua kalinya, dengan seorang perempuan bernama Juwita, Baharuddin sudah memiliki seorang anak laki-laki. Sementara dari pernikahan Hasriani dengan Baharuddin sudah memiliki 4 orang anak, tiga perempuan dan satunya laki-laki.
Sementara itu, AKBP  Andi Baharuddin dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan,  pernikahannya itu dengan wanita lain tidak ada hubungannya dengan institusinya. "Itu persoalan  pribadi saya dan jangan disangkut pautkan dengan istitusi saya,"katanya. (http://www.tribunnews.com/)

Komentar

Selamat pagi...