Dua Anggota Sabhara Polres Deli Serdang Positif Narkoba

Dua Anggota Sabhara Polres Deli Serdang Positif Narkoba
Dua anggota Sabhara Polres Deli Serdang positif menggunakan narkoba. Hal itu diketahui setelah BNN Kabupaten Deli Serdangmelakukan pemeriksaan urine terhadap 15 orang personel Polres Deli Serdang, Selasa (7/10/2014).
Dari data diperoleh informasi dua anggota Sabhara itu yakni Brigpol Imbalo Iskandar Harahap dan Bripka Deuztion Tambunan. Kasat Sabhara Polres Deli Serdang, AKP Ferymon mengungkapkan tes urine yang dilakukan merupakan bagian dari upaya pembinaan dan pengawasan terhadap anggota.
"Kalau bentuk curiga memang ada dari perbuatannya kan kita tahu. Tapi ini hanya untuk pembinaan dan pengawasan saja. Mengenai sanksi, itu urusan pimpinan nanti," ujar Ferymon.
Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang, AKBP Magdalena Sirait mengungkapkan tes urine ini dilakukan di ruang aula Mapolres. Menurutnya sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel oleh Kapolres Deli Serdang, AKBP M Edi Faryadi.
"Jadi ini tiba-tiba, begitu diapelkan tadi kita pilih 15 orang. Pemilihan personel yang hendak diperiksa urinenya ini dibantu sama Provost. Kata Kapolres ini merupakan tahap pertama," kata Magdalena. (tribun-medan.com)

Komentar

Selamat pagi...