Enam Perwira di Polres Belu Dimutasi


Enam Perwira di Polres Belu Dimutasi

Ist
Anggota Samapta Polres Belu dilatih 12 gerakan lalu lintas untuk coklatkan jalan raya di Kota Atambua dan sekitarnya, Selasa (5/2/2013)

Enam perwira di lingkungan Mapolres Belu, yakni Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Serse, Kasat Lantas,  Kapolsek Malaka Tengah, Kapolsek Tasifeto Timur, dimutasi, selain penyegaran juga karena promosi jabatan. Serah terima jabatan para perwira dimaksud sudah dilakukan Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela, S.H, di Mapolres Belu, Selasa (28/10/2014).
Kapolres Belu, Raja Sinambela, dalam arahannya, mengatakan, mutasi dan pengisian jabatan ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri. Mutasi ini sebagai bentuk penyegaran dan promosi jabatan karena dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, Kapolres Raja berpesan agar prestasi yang ditunjukkan selama ini di lingkungan kerja yang lama ditingkatkan di unit kerja yang baru.
Kepada perwira yang baru, Raja berharap segera menyesuaikan ritme kerja dengan anggota di unit kerja masing-masing. Setelah sertijab, diharapkan langsung menjalankan tugas sesuai kewenangan masing-masing.  "Laksanakan semua pekerjaan dengan hati yang  tulus iklas, tetap menjalin komunikasi yang baik dengan anggota, juga semua komponen masyarakat di Kabupaten Belu dan Malaka," pesannya. (http://kupang.tribunnews.com/)
PERWIRA YANG DIGANTI
-------------------------------------
* Wakapolres Belu: Kompol I Gusti Putu Suka Arsa, S.IK menggantikan Kompol Johny Muskanan  
* Kabag Ops:  AKP Apolio da Silva, S.H menggantikan AKP Visie  Rahmat Putra, S.Ik
* Kasat Reskrim:  Iptu Guntar Arif Setyoko menggantikan  AKP Levi Defriansyah, S.H, S.Ik.  
* Kasat Lantas:  Iptu Hendrik Fernandez Aritonang menggantikan AKP Adhitya Octorio Putra, AmD, Ik.
* Kapolsek Tastim: Iptu Mei Sitepu 
* Kapolsek Malaka Tengah: Iptu Wirhan Arif, S.H menggantikan AKP Djanuarius Seran, S.H.

Komentar

Selamat pagi...