Sertijab jajaran Polres Kampar

Kapolres Kampar pimpin upacara sertijab Kasat dan Kapolsek
Berdasarkan telegram rahasia dari Polda Riau yang melakukan rotasi pejabat di jajaran Polres Kampar menjelang akhir tahun 2014 ini. Ada beberapa jabatan Kapolsek yang di  rotasi untuk mendapatkan promosi jabatan serta untuk naik pangkat.
Rabu (26/11/2014) pagi, lewat upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dan dihadiri pejabat teras di jajaran Polres Kampar dan Polsek.
Adapun pejabat yang mengikuti sertijab di halaman Mapolres Kampar sebanyak Tujuh orang yaitu kapolsek Tapung, kapolsek Tapung Hulu, kapolsek Kampar Kiri Hilir, kapolsek Tambang, kapolsek Perhantian Raja, kapolsek Bangkinang Kota, Bangkinang Barat dan satu Kasat di Polres Kampar adalah kasat Intelkam.
Kapolsek Tapung yang sebelumnya dijabat Kompol Jufrizal diganti AKP Barzawi dari Polda Riau, Kompol Jufrizal ditarik ke Polda Riau. Kapolsek Tapung Hulu yang sebelumnya dijabat AKP Alwisaldi digantikan AKP Nurman dari Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Alwisaldi ditarik ke Polda Riau.
Kapolsek Kampar Kiri Hilir yang sebelumnya dijabat AKP Nurman digantikan Iptu Abdul Ghanie Sirait dari KBO Satlantas Polres Kampar. Kapolsek Tambang yang sebelumnya dijabat AKP Sumarno digantikan Iptu Rusyandi Zuhri Siregar dari Polsek Bangkinang Barat, AKP Sumarno ditarik ke Polda Riau.
Kapolsek Bangkinang Kota yang sebelumnya dijabat Iptu Hermawan digantikan Iptu Ulul Azmi HZ dari Polda Riau, Iptu Hermawan menjabat Kanit Lantas Polsek Tapung. Kapolsek Bangkinang Barat yang sebelumnya dijabat Iptu Rusyandi Zuhri Siregar digantikan Iptu Rhino Handoyo dari Kanit Reskrim Polsek Tapung.
Kapolsek Perhentian Raja yang sebelumnya dijabat Iptu Edi Junaidi digantikan Iptu Handoko Sujarwanto dari KBO Satshabara Polres Kampar, Iptu Edi Junaidi ditarik ke Polda Riau.
Kasat Intelkam Polres Kampar yang sebelumnya dijabat AKP Mukti B Dahlan Nasution digantikan AKP Sapriady dari Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Mukti B Dahlan Nasution ditarik ke Polda Riau.(kanalsatu.com)

Komentar

Selamat pagi...