Brigjen Boy Rafli Promosi Jabat Kapolda Banten

Brigjen Boy Rafli Amar.
Brigjen Boy Rafli Amar.
 
Mabes Polri merotasi sejumlah perwira menengah dan tinggi. Salah satu pejabat Polri yang promosi dalam mutasi ini adalah Brigjen Boy Rafli Amar selaku Karopenmas Polri yang kini menjabat Kapolda Banten. Brigjen Boy Rafli menggantikan Brigjen Muhammad Zulkarnain yang memasuki masa pensiun. Informasi mutasi perwira Polri ini tertuang dalam Telegram Rahasia Nomor: ST/2500/XII/2014.
Dalam mutasi tersebut, posisi Boy Rafli sebagai Karopnmas Mabes Polri akan digantikan oleh Kombes Agus Rianto yang menjabat Kabagpenum. Sementara itu, Kombes Rikwanto yang menjadi juru bicara Polda Metro Jaya, akan bergeser ke Kabagpenum Mabes Polri.
Sementara jabatan kosong yang semula ditempati Kombes Rikwanto akan diisi Kombes Martinus Sitompul yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Jabar. Posisi Kombes Martinus di Jabar akan diisi oleh Kombes Sulistyo Pudjo yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Papua.
Selain itu, Irjen Vincentius Sambudiyono yang menjabat sebagai Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama bidang Kam Sahli Kapolri. (http://www.globalindo.co)

Komentar

Selamat pagi...