Kedapatan Selingkuh, Kompol D Diperiksa Propam



Seorang Pamen anggota Dit Binmas Polda Riau, diperiksa di Bid Propam. Kasusnya, kedapatan selingkuh dengan seorang wanita di Payakumbuh Selatan, Sumbar. Sementara keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba, sedang didalami.

Seorang perwira menengah (pamen) Polda Riau, Kompol D kedapatan berselingkuh dengan seorang wanita di satu rumah di Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Sumbar. Anggota Dit Binmas itu kini diproses Bid Propam Polda Riau.

Kabid Propam Polda Riau, AKBP Budi Santoso, saat ditemui, Rabu (10/12/14) mengungkapkan bahwa oknum tersebut digerebek oleh anggota Bid Propam Polda Riau dan Polres Payakumbuh, "Sudah kita periksa kemarin, terkait pelanggaran kode etik. Ini baru pemeriksaan awal," tegas Budi.

Saat digerebek, polisi juga menemukan narkotika. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan. "Kita belum mendapatkan bukti yang kuat. Kita akan mendalaminya lagi. Dan akan kita tes urine untuk mengungkapnya," terang Budi.

Dari informasi yang dirangkum, oknum tersebut bukan hanya sekali saja digerebek oleh anggota. Bahkan, ia pernah digerebek massa di Rohul. "Perbuatannya sudah mencoreng nama polisi. Maka ia harus diproses," tegas Kabid Propam. (http://riauterkini.com)

Komentar

Selamat pagi...