Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru Audiensi Dengan Kapolresta Pekanbaru

P_20141209_102053
P_20141209_095729  Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Pekanbaru mengadakan audiensi dengan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Drs. Robert Haryanto Watratan, S.Sos,SH,MH. Audiensi ini dilaksanakan di kantor Polresta Pekanbaru Jln. Jenderal Ahmad Yani Pekanbarudan diterima langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Selasa ( 9/12 ).
Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru yang dikoordinir langsung oleh Ketua Senkom MP Kota Pekanbaru David Yones, A.Md., dan didampingi oleh Wakil Ketua Adelino, SH, serta beberapa anggota Senkom perwakilan dari masing masing kecamatan , nampak serius dalam perbincangan keduanya antara Kapolresta dengan pengurus Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru, hal ini terpantau dari wartawan sigapnews.com yang juga turut meliput kegiatan audiensi tersebut berjalan dengan suasana yang penuh keakraban dan penuh sukacita.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Robert Haryanto Watratan, S.Sos,SH,MH.  Menyampaikan bahwa, “kami sangat senang dan apresiasi dengan kedatangan dari rombongan pengurus Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru ke kantor kami. Yang jelas bahwa Audiensi yang dilakukan oleh Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru di Polresta Pekanbaru, ini suatu potensi masyarakat yang perlu kita dukung kegiatan kegiatannya. Apalagi sesuai visi misinya dari Senkom ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat menjadi corong pemerintah dalam hal ini Polri, untuk menciptakan Kamtibmas yang tertib,aman tentunya kondusif, hal ini pula yang kami harapkan dan baik sekali tentunya potensi Senkom Mitra Polri ini kita dukung karena Polri itu sangat memerlukan dukungan pada elemen masyarakat yang seperti ini yang peduli dan turut menciptakan kondisi keamanan yang tertib,aman serta kondusif,” ungkap Kapolresta yang berpangkat tiga melati dipundak ini.
Lebih lanjut Robert Haryanto Watratan,S.Sos,SH,MH  mengatakan, “apa yang diprogramkan oleh Pengurus Senkom mitra polri kota Pekanbaru , kita akan tindak lanjuti dan mensupport. Tentunya dengan kerjasama dalam kegiatan kegiatan Polresta Pekanbaru nantinya berkoordinasi dengan fungsi Binmas, ujarnya
Kasat Binmas Polresta Kota Pekanbaru  menyampaikan program kerja Kapolresta yang sedang berjalan terutama kunjungan polisi door to door kerumah rumah, Peningkatan kesadaran masyarakat dan lingkungan, jadi nanti visi misi Senkom Mitra Polri bisa disinergikan dengan program Kapolresta Pekanbaru.
“Harapan kami bahwa Senkom mitra polri dapat bekerjasama dengan Polresta dalam hal ikut membantu menciptakan keamanan lingkungan dan masyarakat aman,nyaman dan kondusif,” harap Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Budi Setiawan, SIK.
Ketua Senkom Kota Pekanbaru David Yones, A.Md sangat mengapresiasikan dan berterimakaih atas sambutan Kapolresta Pekanbaru bersama jajarannya dalam menerima pengurus Senkom Kota Pekanbaru.
Alhamdulillah Bapak Robert Haryanto Watratan,S.Sos,SH,MH  sebagai Kapolesta Pekanbaru sangat mendukung program Senkom kota Pekanbaru. bahkan kedepannya beliau akan selalu berkoordinasi dengan kita dalam mendukung program kerja Polresta Pekanbaru. Senkom kota Pekanbaru siap mendukung program dan kinerja bapak Kapolresta Pekanbaru dan selalu membantu masyarakat Kota Pekanbaru,” papar David Yones yang didampingi Wakil Ketua Adelino, SH. (http://www.sigapnews.com)

Komentar

Selamat pagi...