AKP Jonathan David Jabat Kasatlantas Baru Ketapang

AKP Jonathan David Jabat Kasatlantas Baru Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SUBANDI
Kapolres Ketapang, AKBP Hady Poerwanto menyemaatkan tanda pangkat kepada dua perwira baru Polres Ketapang di aula Mapolres Ketapang, Kamis (23/4/2015). Kasatlantas Polres Ketapang baru dijabat AKP Jonathan David mengantikan AKP Wahyu Jati Wibowo. 

 Polres Ketapang menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan perwira di aula Mapolres Ketapang, Kamis (23/4/2015). Dua jabatan tersebut yaitu Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Ketapang dan Kapolsek Muara Pawan.
AKP Wahyu Jati Wibowo sebagai Kasatlantas lama diganti AKP Jonathan David sebagai Kasatlantas baru. Sedangkan Iptu Bambang Prihono menjabat sebagai Kapolsek Muara Pawan mengantikan Iptu B Damanik yang copot dari jabatannya.
Kapolres Ketapang, AKBP Hady Poerwanto mengatakan Sertijab ini merupakan suatu kebutuhan. Serta sebagai peningkatan karir pada jajaran institusi Polri. “Anggota yang mendapat jabatan baru harus menjalankan tugas dengan baik,” kata Kapolres.
Kapolres berharap dua pejabat di jajaran Polres Ketapang ini bisa menjalankan tugas. Serta menjaga kepercayaan institusi Polri sebaik mungkin. “Dua perwira ini harus terus menjalankan yang baik seperti yang sudah berjalan sebelumnya,” ungkapnya.
“Serta mengevaluasi kinerja-kinerja untuk menentukan langkah yang lebih baik lagi kedepannya. Seperti Kasatlantas harus dapat membina masyarakat agar tertib berlalu lintas. Serta menciptakan kondisi lalu lintas yang lancar dan tertib,” lanjutnya. (http://pontianak.tribunnews.com)

Komentar

Selamat pagi...