Bagi-bagi Pulsa, Polisi Berharap Masyarakat Semakin Tertib Berlalu Lintas

Bagi-bagi Pulsa, Polisi Berharap Masyarakat Semakin Tertib Berlalu Lintas
TRIBUN JABAR/TAUFIK ISMAIL
ILUSTRASI -- Seorang anggota Polantas memberikan leaflet sosialiasasi operasi lodaya 2014, di Kota Bandung, Jumat (21/11/2014). 

 Polres Cirebon Kota menyebutkan, Opersi Simpatik Lodaya yang digelar jajarannya mendapat sambutan positif dari masyarakat. Masyarakat antusias mengikuti sosialisasi tertib berlalu lintas yang diberikan kepolisian.
"Alhamdulillah Operasi Simpatik Lodaya di Kota Cirebon disambut antusias warga. Kami pun senang menyosialisasikan tata tertib berlalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Kurnia di sela-sela Operasi Simpatik Lodaya di kawasan Gunungsari, Kota Cirebon, Jumat (17/4/2015) sore.
Lebih-lebih, kata dia, dalam Operasi Simpatik Lodaya kali ini Polres Cirebon Kota menggandeng perusahaan operator seluler. Polisi pun membagi-bagikan pulsa dan nomor perdana ponsel kepada pengguna kendaraan yang tertib berlalu lintas.
"Ini sebenarnya cara bagaimana agar masyarakat mau tertib berlalu lintas, maka kami menggandeng operator seluler untuk bekerjasama. Alhamdulillah hasilnya baik, banyak pengendara yang tertib sehingga mendapat pulsa gratis," ujar Kurnia.
Dia berharap, tertib berlalu lintas menjadi budaya masyarakat Kota Cirebon. Ketika Operasi Simpatik Lodaya berakhir, katanya, para pengguna kendaraan di Kota Cirebon menjadi lebih sadar berkendara yang baik dan benar guna keselamatan diri.
Operasi Simpatik Lodaya berlangsung sejak 1 April, dan akan berakhir 21 April. Polres Cirebon Kota menggelar operasi di sejumlah titik yang ramai dilalui kendaraan. (http://jabar.tribunnews.com)

Komentar

Selamat pagi...