Mutasi Pimpinan Polisi di Polres Natuna

 Sejumlah perwira Polres Natuna dimutasi. Diantaranya Kasat narkoba dan Kapolsek Siantan. Perwira yang dimutasi adalah Kompol Herman Rustam, AKP Indra Jaya, dan dua perwira pertama.
Sedangkan perwira yang ditugaskan di satuan Polres Natuna adalah Kompol Renan, AKP Krisna Ramdhani dan Iptu Bobby Mochammad Zulfikar.
Iptu Bobby Mochammad Zulfikar menggantikan Iptu Shallahuddin sebagai Kasat  Narkoba,  Kompol Renan menggantikan Kompol Herman sebagai Kabag Sumda Polres Natuna.
AKP Krisna menggantikan AKP Indra sebagai Kapolsek Siantan, Kabupaten Anambas.
Sementara itu Kompol Herman Rustam menempati jabatan baru sebagai Kasubagrenmin Ditreskrimsus Polda Kepri. AKP Indra Jaya sebagai Paur Subagrenminops Bagbinops Polda Kepri. Iptu Shallahuddin sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.
“Mutasi jabatan itu sudah biasa terjadi di lingkungan Polri. Tentunya kita harus bisa mengemban amanah tersebut agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujar Kapolres Natuna  Amazona Pelamonia usai upacara sertijab di halaman upacara mapolres Natuna, Kamis (16/4).
Disamping itu lanjut Amazona, para pejabat Polres yang baru saja menempati jabatan baru harus bisa memberikan warna baru di lingkungan Polres Natuna. Namun terpenting adalah menjaga kekompakan sesama anggota.
“Harus ada perubahan yang lebih baik lagi. Tunjukan kinerja dengan baik, serta mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara adil,” katanya. (http://batampos.co.id/)

Komentar

Selamat pagi...