Profil Kabid Humas Polda Metro Jaya yang Baru


Profil Kabid Humas Polda Metro Jaya yang Baru
Panji Baskhara Ramadhan
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Mohammad Iqbal. 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Mohammad Iqbal, mengaku tidak melakukan persiapan apa-apa ketika dirinya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya pada Jumat (22/05). Ia pun mengaku siap menghadapi tantangan yang baru.
"Sertijabnya Jumat mendatang. Kalau menjabat menjadi Kabid Humas, ya gimana ya.. Insya Allah saya terbiasa," terang mantan Wakapolres Dumai, Riau, tahun 2003-2004,  di halaman Polres Metro Jakarta Utara.
Ia yang dahulu pernah menjabat Kapolres Gresik pada 2008-2009, Kapolres Sidoarjo 2009-2010, dan Wakapolwiltabes Surabaya 2010-2011 juga mengatakan, siap sedia menghadapi tantangan yang baru.
"Saya gak ada masalah, handphone saya siap 24 jam menerima informasi dari awak media dan masyarakat. Informasi apapun, gak boleh kecolongan. Justru saya berterima kasih. Pastinya, dengan menjadi Humas, saya suka sekali yang namanya berkomunikasi berbagai kalangan.
Ia yang menjabat sebagai Kapolres Jakarta Utara selama lima tahun lamanya menerangkan, pekerjaan rumah (PR) pihak kepolisian tak pernah selesai.
"Saya kira Polisi PR-nya gak pernah selesai. Kita ingin wilayah seaman-amannya. Kita terus berupaya untuk mencegah. Masyarakat jangan siskamling aja, kita bersama-sama saling bertukar informasi, dan sama-sama saling menjaga," ucap pria yang doyan jogging ini. (http://wartakota.tribunnews.com)

Komentar

Selamat pagi...