Agung Gantikan Irawan Jabat Wakapolres Natuna

Agung Gantikan Irawan Jabat Wakapolres Natuna
Tribun Batam
Kapolres Natuna, AKBP Amazona Pelamonia (tengah) bersama Kompol Irawan Banuaji dan Kompol Agung Surya Prabowo dalam sertijab Wakapolres, Jumat (26/6). 

Komisaris Polisi, Agung Surya Prabowo SIK secara langsung menjabat Wakapolres Natuna menggantikan Kompol Irawan Banuaji SIK, setelah prosesi Serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres Natuna, Jumat (26/6/2015). Penyematan tanda jabatan dan penandatanganan SK jabatan baru ini, disaksikan Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia.
Selanjutnya, Kompol Irawan Banuaji akan menempati jabatan barunya sebagai Ka Den A Pelopor Satbrimob Polda Kepri. Sementara Agung Surya Prabowo yang menjabat Wakapolres Natuna kini sebelumnya adalah Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kepri.
Kapolres Natuna, AKBP Amazona Pelamonia mengatakan mutasi jabatan ini hal biasa dalam penyegaran untuk peningkatan kinerja.
"Kita juga sangat berharap pejabat baru nanti bisa mempelajari kultur dan budaya masyarakat tempat dimana bertugas, dan sukses untuk pejabat lama dalam tugas yang baru," ujar Amazon.
Dengan proses ini, mekanisme alih kepemimpinan bisa berlangsung dengan baik. "Kita harapkan proses penyegaran mutasi dan promosi ini berdampak positif bagi kesatuan Polres begitupun dalam peningkatan loyalitas dan dedikasi," jelas Amazon lagi. (TRIBUNNEWSBATAM.COM)

Komentar

Selamat pagi...