Polwan Cantik Ini Awalnya Ingin Jadi Pramugari

Polwan Cantik Ini Awalnya Ingin Jadi Pramugari
ist
Bripda Yuni Darmawani Siswoyo

Awalnya, Yuni Darmawani Siswoyo bercita-cita menjadi pramugari. Namun jalan hidup berkata lain. Sekarang ia berstatus polisi wanita yang bertugas di Direktorat Reserse kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut.
Memiliki postur tubuh tinggi, Yuni Bripka Yuni Darmawani Siswoyo mengawali karier sebagai atlet volley di Klub Medan Kencana. Ia menjadi atlet volley setelah cita-cita menjadi pramugari pupus.
"Awalnya saya ingin jadi pramugari, namun karena waktu itu biaya mahal, saya jadi cari yang bisa cepat kerja aja," kata wanita berbibir tipis ini, Sabtu (25/7/2015)
Polwan cantik yang selalu mengenakan jilbab saat dinas ini menuturkan, bersama rekan-rekan sesama atlet volley Club Medan Kencana ia biasa bertanding di Lapangan TVRI Medan. Ia salah satu atlet volley wanita yang menonjol secara teknik dan memiliki tubuh yang ideal saat itu.
"Kemarin saya temu alumni volley pas Lebaran," katanya
Dara berhidung mancung ini juga berkata bahwa awalnya ia tak pernah membayangkan dirinya akan menjadi anggota kepolisian. Sampai pada akhirnya ia mendapati ada buka lowongan sebagai calon polisi. Berbekal postur ideal dan rekomendasi dari PBVSI cabang Sumut ia pun memberanikan diri mencoba menjadi polisi wanita. Bersama restu orangtua ia akhirnya lolos tes.
"Enggak pernah terbayang bakal jadi polwan. Begitu tahu lolos, rasanya senang kali kebayang wajah orangtua di rumah, senang bakal bisa kali uang belanjanya," katanya menebarkan senyum.  
sumber: TRIBUN-MEDAN.COM

Komentar

Selamat pagi...