Tingkatkan Keamanan Wilayah, FKPM Laikang Dibentuk

Tingkatkan Keamanan Wilayah, FKPM Laikang Dibentuk

CITIZEN REPORTER
Para pencinta keamanan lingkungan membentuk satu organisasi masyarakat yaitu FKPM (Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat), Sabtu (26/12/2015) 
FKPM LAIKANG TERBENTUK

Para pencinta keamanan lingkungan membentuk satu organisasi masyarakat yaitu FKPM (Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat), Sabtu (26/12/2015). Pertemuan yang dihadiri sekitar 20 orang warga masyarakat membentuk struktur kepengurusan FKPM Laikang 5 Tahun ke depan.
Pertemuan memghasilkan beberapa keputusan yang akan di jadikan dasar untuk bekerja terhadap masyarakat, organisasi sosial ini akan bermitra dengan kepolisian dalam keamanan lingkungan.
Keamanan lingkungan sangat penting untuk menunjang ketentrama warga masyarakat, dalam pertemua tadi malam menghasilkan keputusan dan pembentukan organisasi kedepan, pembentukan tadi malam baru sebatas pengurus inti untuk membentuk FKPM menjadi lebih besar.
Struktur yang di sepakati dari semua anggota adalah Muh Gaffar sebagai Ketua, Thamrin Mensa Sebagai sekertaris dan Andi Ramadhan sebagai bendahara, kami akan meramu ini semua menjadi organisasi besar.
Kami menghimbau masyarakat persiapan kelurahan laikang akan bersatu dan bergabung dalam organisasi ini agar kehidupan bermasyarakat akan lebih baik kedepan, dalam organisasi ini kami mengharapkan kesedian seluruh RW/RT dalam lingkup kelurahan persiapan Laikang bergabung dalam organisasi ini untuk menunjang keamanan dalam lingkungan.
Forum kemitraan kepolisian masyarakat ini kami bentuk bertujuan sebagai mitra polisi, menjaga keamanan masyarakat, memberikan rasa aman dalam lingkungan dan memberikan konstribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.
Makassar harus aman itulah cita-cita kami yang lebih utama, karena kami yakin bahwa rasa aman masyarakat maka tingkat ekonomi akan lebih baik mengingat kegiatan yang di lakukan masyarakat berjalan dengan baik.
FKPM terbentuk atas SK Kapolri, tetapi ini bukan saja kegiatan kepolisian tetapi kami mengharapkan dukungan dari pemerintah Kota makassar dalam menjalankan aktifitas anggota FKPMnantinya.
sumber: http://makassar.tribunnews.com/

Komentar

Selamat pagi...