BRI Sanggau Serahkan 10 Sepeda untuk Patroli Polisi


BRI Sanggau Serahkan 10 Sepeda untuk Patroli Polisi
IST
Kepala Cabang BRI Sanggau, Albertus Antho Widyatmoko menyerahkan bantuan 10 sepeda patroli kepada Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go di Mapolres Landak, Rabu (16/3/2016). 
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sanggau dalam program "BRI Peduli" menyerahkan 10 unit sepeda untuk patroli kepada Polres Sanggau. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Mapolres Sanggau, Rabu (16/3).
Penyerahan langsung dilakukan Kepala BRI Cabang Sanggau, Albertus Antho Widyatmoko kepada Kapolres Sanggau, AKPB Donny Charles Go.
Antho mengatakan, pihaknya mewakili BRI pusat menyampaikan 10 unit sepeda tersebut.
"Meski sudah diproses sejak tahun kemarin tapi baru tahun ini terealisasi, " katanya, Jumat (25/3/2016).
Antho berharap, sepeda tersebut bisa digunakan untuk mobilisasi dan menjaga situasi keamanan di lingkungan Polres Sanggau.
"Semoga sepeda ini bermanfaat, dan ke depan kita bisa saling berkerja sama lagi dengan jajaran Polres Sanggau, " harapnya.
Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go menyampaikan, pihaknya menyambut baik dengan ucapan terima kasih atas bantuan 10 unit sepeda yangdiberikan oleh BRI.
"Maka dengan ini, sangat bisa membantu kami dalam kegiatan operasional untuk patroli. Sekali lagi kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, " katanya. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)

Komentar

Selamat pagi...