Kuatkan Soliditas, Polres Batang Gelar Turnamen Volley Kapolres Cup Bersama Kodim 0736

batang
batang2
Kepolisian Resor Batang Jawa Tengah menggelar turnamen bola volley Kapolres Cup. Kegiatan diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 dan digelar di lapangan Popsivo Polres Batang, dimulai Kamis (26/05/2016).
Kegiatan dibuka oleh Kapolres Batang AKBP Joko Setiono SIK, SH, MHum dan diikuti sebanyak 17 tim, yang terdiri dari satuan fungsi, gabungan staf dan Polsek jajaran, dalam hal ini tim Polsek jajaran terdiri dari anggota Polsek dan Koramil masing-masing wilayah.
Dikatakan Kapolres, pelaksanaan pertandingan bola volley ini masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 70. Diharapkan semua kegiatan pertandingan fisik sudah selesai sebelum bulan Ramadhan. Sehingga dalam bulan puasa tinggal kegiatan non fisik, diantaranya malam tasyakuran, anjangsana dll.
“Tanggungjawab panitia dan lain-lain, saling membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan tersebut hingga meriah. Hal ini dikandung maksud agar masyarakat mengetahui bahwa Polri/TNI kompak,” terang Kapolres.
“Laksanakan pertandingan ini dengan sportif dan sungguh-sungguh sehingga nantinya kemenangan yang didapat akan benar-benar kemenangan sesuai dengan apa yang diusahakan.Dengan saling bertemu, akan menambah keakraban antar sesama anggota baik Polri/TNI sehingga terbina kekompakan dalammenjaga dan mengamankan kewilayahan,” tegas Kapolres.
Semoga ke depan nanti anggota Polres Batang dan Kodim 0736 Batang semakin solid. Dan Kapolres berharap pada kegiatan selanjutnya bisa kembali dimeriahkan seluruh anggota, karena semua kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian HUT Bhayangkara.
“Selamat bertanding, jaga sportifitas dan tentunya keselamatan,” ujar Kapolres saat membuka pertandingan. Selanjutnya dilaksanakan pemukulan bola pertama oleh Kapolres.
[humas res batang]

Komentar

Selamat pagi...