Wakapolsek "Koboi" Kemayoran

Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri

Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri

 Kebiasaan mabuk-mabukan Wakapolsek Kemayoran, AKP Jamal Alkatiri, ternyata sudah diketahui. Namun di balik perbuatan negatif itu, sebenarnya ia memiliki sikap yang baik. Berkat sikap baik itulah Jamal diangkat menjadi Wakapolsek Kemayoran.
"Dulu tukang mabuk, kemudian sama pimpinan diperbaiki dan memang membaik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Selasa (9/8/2016).
Kendati demikian, Awi mengatakan bahwa Jamal merupakan tipe perwira yang harus diawasi. Jika tidak, maka penyakit lamanya akan kambuh seperti yang terjadi kemarin di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.
"Ini anggota model tipe-tipe yang harus diawasi. Kalau kita kendur pengawasannya, ya kumat lagi. Sudah bertahun-tahun membaik. Dia sebenarnya baik, tapi ya kumat. Kalau kumat mau gimana?" ujarnya.
Akibat perbuatan itu, hari ini ia dinonaktifkan dari jabatannya. Ruang kerjanya di Polsek Kemayoran pun sudah dibersihkan oleh petugas harian lepas (PHL). Alhasil, tidak ada lagi barang-barang milik perwira pertama di ruang kerjanya.
(http://news.okezone.com/)

Komentar

Selamat pagi...