Sat Polair Siagakan Personel di Sejumlah Objek Wisata Untuk Berikan Pelayanan kepada Wisatawan

jepara1
Sat Polair Polres Jepara, melaksanakan patroli dan penjagaan di obyek wisata Pantai Tirta Samudra Bandengan dan Pantai Kartini Jepara, Minggu (16-10-2016).
jepara2
Sat Polair Polres Jepara, melaksanakan patroli dan penjagaan di obyek wisata Pantai Tirta Samudra Bandengan dan Pantai Kartini Jepara, Minggu (16-10-2016).
Sat Polair Polres Jepara, Jawa Tengah, melaksanakan patroli dan penjagaan di obyek wisata Pantai Tirta Samudra Bandengan dan Pantai Kartini Jepara, Minggu (16-10-2016).

Patroli yang dilakukan personel Sat Polair ini merupakan salah satu kegiatan rutin untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di wilayah pantai Kabupaten Jepara.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kasat Polair Polres Jepara AKP Hendrik Irawan SH mengatakan, pihaknya melakukan patroli menggunakan kapal karet untuk mengimbau dan menghalau wisatawan yang sedang mandi di pantai untuk tidak melewati batas mandi yang telah dibuat oleh pengelola obyek wisata.
Hal ini untuk kepentingan keselamatan dan keamanan para wisatawan agar tidak terjadi musibah atau kecelakaan di areal pemandian pantai seperti tenggelam maupun hilang terseret arus laut.
“Selain melaksanakan Patroli di pantai, kami juga menempatkan personel di Pelabuhan wisata pantai Tirto Samudra Bandengan dan Pantai Kartini Jepara serta Pulau Panjang guna memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang akan menyeberang ke Pulau Panjang maupun sekembalinya,” ungkap AKP Hendrik Irawan SH.
[Humas Polres Jepara]

Komentar

Selamat pagi...