Ipda Awanto SH beserta personil Polsek Metro Taman Sari Lakukan sambang dan Patroli Dialogis ke Mini Market yang Buka 1 X 24 Jam

1-1

Ipda  Awanto SH Perwira Pengawas beserta anggota patroli dan Paminal Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resort Metro Jakarta Barat melaksanakan Patroli dialogis ke Indomaret  yang berada di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Rabu (14-12-2016).

Tujuan melakukan sambang dan patroli dialogis ke mini market yang buka 1 X 24 Jam guna mendeteksi dini dan menganalisa sistem keamanan serta gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Ipda  Awanto SH menyampaikan himbauan kepada Hegar karyawan Indomaret agar selalu waspada dan apabila ada yang dicurigai serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat 021 – 649321.


Sementara itu Hegar mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat yang selalu melakukan patroli sehingga dirinya malam ini merasa aman dan nyaman untuk bekerja.





[Humas Polsek Metro Taman Sari]


Komentar

Selamat pagi...