Security Services


Dengan motto "AMAN & TERKENDALI"  maka kami berkomitmen bahwa security yang kami miliki tidak sekedar tenaga pengaman yang lazim disebut Satpam, namun menjadi bagian layanan pemecahan masalah keamanan secara komprehensif sesuai dengan kebutuhan klien.

Kami menyediakan layanan Security yang profesional dilatarbelakangi dengan pellatihan, pendidikan, pembinaan dan disiplin yang tinggi sesuai dengan pendidikan dasar yang diberikan oleh POLRI serta standar PERSADA.

Dengan bekerja sama menggunakan jasa security PERSADA maka keselamatan harta benda dan jiwa aman serta terjaga dari perbuatan jahat, anarkis dan menyimpang.

Jasa Tenaga Pengamanan
Bagian dari jasa kami dalam memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang merupakan jalan keluar atau solusi bagi para pelanggan dan mitra yang karena sibuknya aktivitas juga susahnya mencari personil SECURITY yang berkepribadian baik, berpenampilan menarik, mau dan mampu menjalankan peran fungsi dan tugas SATPAM.

DIKLAT Keamanan
Dengan konsep dan metode pembelajaran yang disusun dengan segala analisa pemikiran yang up to date, menghasilkan kurikulum pembelajaran yang sangat tepat bagi calon anggota security, didukung sarana dan prasarana belajar dan dididik oleh para instruktur  yang berdedikasi tinggi, praktisi berpengalaman, para cendikiawan dan profesional di bidangnya juga oleh para Perwira Menengah POLRI dan  TNI. Calon anggota security PERSADA telah mengikuti pendidikan dasar Satpam Garda Pratama dari Polda / SPN bersertifikat "Garda Pratama".

Konsultasi Keamanan
  1. Jenis konsultasi yang kami layani seperti :
  2. Konsultasi sistem pengamanan
  3. Konsultasi organisasi pengamanan
  4. Konsultasi pengawalan  orang (VIP/VVIP), uang dan barang berharga

Pengawalan
  1. Pengawalan  Pribadi / VVIP
  2. Pengawalan  / Angkut Uang dan barang Berharga
  3. Event-event  Khusus

Peralatan Pengamanan
ONE STOP SERVICE adalah upaya kami dalam membantu dan memenuhi permintaan dan harapan pelanggan dan mitra yang mana para pelanggan bisa terpenuhi segala kebutuhannya dengan tepat guna, tepat harga dan tepat waktu.

Jasa Satwa K9 Anjing Pelacak
Fungsi pengamanan Satwa / Anjing Pelacak atau K9 adalah sebagai berikut :
  1. Pengamanan Area
  2. Patroli teritorial
  3. Investigasi
  4. Search & Rescue
  5. Deteksi bom
  6. Deteksi narkoba. (http://www.personelalihdaya.com/service/index/13)

Komentar

Selamat pagi...