Aiptu Sukir Anggota Polsek Pademangan Lakukan Pengamanan Kegiatan Pembagian KKS


 Aiptu Sukir SH, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ancol, Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kunjungan sambang ke Kantor Sekretariat RW 08, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan Jakarta Utara dan monitoring pembagian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) yang dihadiri Ketua RW 08 Bapak Kamiludin, SE, Senin (27-02-2017).
Selain itu Aiptu Sukir selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ancol juga menyampaikan himbauan kamtibmas pasca pilkada putaran pertama agar meningkatkan patroli kamlingnya dan jangan mudah terpengaruh dengan berita di medsos yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam membina keamanan, ketertiban, dan selalu kerjasama dalam menjaga kamtibmas.
Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pademangan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara.
[Humas Polres Metro Jakarta Utara]

Komentar

Selamat pagi...