20 Polisi Hebat Raih Penghargaan


Dua puluh anggota Poltabes Bandarlampung memperoleh penghargaan langsung dari Kapolresta) Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. Penghargaan  tersebut diberikan saat apel pagi di Lapangan Mapolresta Bandarlampung, Senin (13/3).
“Penghargaan ini adalah penghormatan bagi personel yang hebat. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada kalian, karena kalian merupakan kebanggaan Polresta,” ucap Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si, didampingi Wakapolresta Bandarlampung, AKBP Bobby P Marpaung.
Penghargaan diberikan kepada delapan personel yang tergabung dalam unit Patroli Tangkal Sat Sabhara. Unit yang dikomandani Bripka Nova Budi Santoso dinilai sukses mengungkap banyak kasus  peredaran narkoba di wilayah Bandarlampung.
Penghargaan juga diberikan kepada tiga anggota unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Bandarlampung yang berprestasi dalam mendidik Polisi Cilik (Pocil) Bandarlampung. Lalu dua anggota seksi keuangan yang membawa nama baik Polresta Bandarlampung atas pelaporan keuangan TA. 2016 yang meraih nilai terbaik dari KPPN Bandarlampung. Kemudian enam anggota Sat Narkoba yang berhasil menangkap pelaku narkoba dengan barang bukti Sabu sebanyak 3 kilogram.
Terakhir, penghargaan diberikan kepada salah satu anggota PNS Polri, yaitu Hi. Sueb yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas. “Saya minta kalian terus berprestasi. Jangan merasa sudah puas dengan apa yang sudah didapat,” ujar Murbani. (Ardiansyah/http://lenteraswaralampung.com/berita-6951-20-polisi-hebat-raih-penghargaan.html)

Komentar

Selamat pagi...