Hafal Asmaul Husna, Kapolres Berangkatkan Anggota Polres Bandara Soetta ke Tanah Suci


SHARE 
Beribadah ke Masjidil Haram adalah impian seluruh umat Islam dari seluruh penjuru dunia untuk menunaikan Haji dan Umrah. Bahkan untuk dapat menginjakkan kaki ke tanah suci, terkadang ada yang rela menjual harta bendanya demi dapat beribadah ke kota Kiblat umat Islam itu.
Namun ada cara yang sangat menarik untuk dapat berangkat ke tanah suci. Salah satunya adalah cara Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Besar Polisi Arief Rachman.
Perwira menengah melati tiga ini menawarkan hadiah umrah kepada anggota Polres Bandara Soetta yang menghafal Asmaul Husna. Ya, hanya dengan menghafal 99 nama-nama Allah yang indah, baik, agung dan mulia sesuai dengan sifat-sifat-Nya.

“Bagi anggota yang sudah menghafal Asmaul Husna, tampil di depan, akan saya berangkatkan Umrah,” kata Kombes Pol Arief Rachman dihadapan anggota Polres Bandara Soetta di sela acara santunan anak Yatim dan buka bersama wartawan di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (21/6/2017).
Bahkan, Kapolres juga menekankan kepada anggota Polres Bandara Soetta yang beragama Islam agar menghafal Asmaul Husna.
Untuk diketahui, Kombes Pol Arief Rachman merupakan pemimpin Pasukan Asmaul Husna Mabes Polri yang terdepan dalam mengamankan aksi 2 Desember 2016 lalu atau lebih dikenal aksi Bela Islam 212. (https://tangerangonline.id/2017/06/21/hafal-asmaul-husna-kapolres-berangkatkan-anggota-polres-bandara-soetta-ke-tanah-suci/)

Komentar

Selamat pagi...